CARA MENGAMALKAN ILMU KEBATINAN petunjuk KANJENG RATU KIDUL

Sebelum berniat menjalankan ibadah berbagi kebaikan dihari anggara kasih untuk mendapat kerahmatan dari Sang Maha Pencipta sebagaimana orang-orang terdahulu, akan lebih baik bila memahami terlebih dahulu maksud tujuan Sanggar Patemon Pinasihan Luhur SPPL sebagai Induk pelaksana, serta dasar-dasar pelaksanaan yang digunakan.

PEMAHAMAN SPPL

Terbentuknya Sanggar Patemon Pinasihan Luhur karena petunjuk Kanjeng Ratu Kidul kepada seorang paranormal di Cirebon H Siska Nurjati As Bahirotu. Kanjeng Ratu Kidul mengatakan : negeri ini tidak akan berubah menjadi lebih baik tetapi akan berubah menjadi semakin buruk apa bila masyarakatnya semakin jauh meninggalkan kekuatan-kekuatan bathin yang sudah membudaya sejak orang-orang terdahulu, lebih lengkap silahkan baca dihalaman depan blog  http://mintajawaban.wordpress.com

Sanggar Patemon Pinasihan Luhur SPPL bukan organisasi keagamaan yang mengajarkan salah satu ajaran agama kepada orang-orang yang ada di dalamnya, melainkan sebuah perkumpulan orang-orang yang berkembang dengan sendirinya dikarenakan adanya pemahaman yang sama, yaitu senang menjalankan ibadah berbagi kebaikan untuk menyambut datangnya kerahmatan Sang Maha Pencipta.

Sanggar Patemon Pinasihan Luhur SPPL tidak pernah memanggil atau mengundang orang-orang untuk berkumpul, kecuali orang-orang yang berpengetahuan serta berhati baik itu merasa terpanggil untuk berkumpul menjalankan ibadah berbagi kebaikan. Mereka berpengetahuan bahwa dengan banyaknya orang-orang yang berbagi kebaikan akan semakin banyak Rahmat Sang Maha Pencipta yang diturunkan kepada mereka.

Sanggar Patemon Pinasihan luhur SPPL tidak menyuruh siapapun untuk menjalankan ibadah berbagi kebaikan melalui SPPL, kecuali orang-orang yang berpengetahuan serta berhati baik itu merasa berkewajiban melakukan ibadah berbagi kebaikan melalui satu komando.

Menyadari bahwa Sanggar Patemon Pinasihan Luhur bukan organisasi keagamaan yang mengajarkan salah satu ajaran agama, maka orang-orang yang berpengetahuan serta menyenangi ibadah berbagi kebaikan merasa terpanggil berada di dalamnya tanpa mempermasalahkan agama yang dianutnya.

Semoga penjelasan-penjelasan di atas, dapat mendatangkan pemahaman tentang Sanggar Patemon Pinasihan Luhur SPPL.

TUJUAN SPPL

Melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Sanggar Patemon Pinasihan Luhur SPPL pastinya ada tujuan yang dikehendaki oleh Sang Maha Pencipta dan masyarakat banyak, yaitu terjadinya kehidupan manusia yang semakin hari semakin baik.

 LANDASAN DASAR

Sebagaimana pemahaman diatas, bahwa Sanggar Patemon Pinasihan Luhur SPPL bukan organisasi keagamaan yang mengajarkan salah satu ajaran agama kepada orang-orang yang ada di dalamny, maka landasan dasar pelaksanaan ibadah berbagi kebaikan yang diselenggarakan SPPL tidak berlandaskan ajaran agama, melainkan :

1. Berlandaskan pemahaman masing-masing bahwa dengan berbagi kebaikan bisa mendatangkan banyak kebaikan dari Sang Pencipta dan segenap alam disekelilingnya.

2. Dengan berbagi kebaikan dapat mengusir syetan yang selalu mengajak anggota masyarakat melakukan kejahatan.

TATA CARA PENGAMALAN

Untuk mendapat manfaat sebesar-besarnya sebagaimana orang-orang terdahulu, ada beberapa syarat yang harus dilalui didalam mengamalkan ibadah berbagi kebaikan dihari anggara kasih, antara lain :

 1. Berniat menjalankan ibadah berbagi kebaikan dihari anggara kasih. Niyat yang dinyatakan kepada Sang Maha Pencipta dan Maha Kuasa adalah sebagai berikut :

Wahai Zat yang Maha Pencipta dan Maha Kuasa di alam jagad raya, saya …………… berniat menjalankan ibadah berbagi kebaikan di hari anggara kasih. Berilah hak untuk berada bersama golongan hamba-hamba-Mu yang Engkau Rahmati.

Kanjeng Nabi Kilir
Kanjeng Nabi Isa
Kanjeng Nabi Muhammad
Rama Gusti Prabu Siliwangi
Kanjeng Sunan Kalijaga
Ingkang sinuhun Lawu sagarwa putra sentana abdi kabeh
Kanjeng Ratu Kidul, saha kaponakan para wadya kabeh
Sanghyang Bathari Durga sawadyabala
Gusti Sekar Kedhaton ing gunung Merapi
Mugi awak kaula sedaya diparingi kabul.
.
2. Meminta ijazah atau hak mewarisi kepada pendoa sanggar patemon pinasihan luhur SPPL dengan menyatakan sebagai berikut :
  • Nama :  ……………………………………………………
  • Jenis kelamin : …………………………………. ……
  • Tempat tanggal lahir : ……………………. ……
  • Nama orang tua (ayah) : ……………….. ……
  • Status diri : ………………………………………….. …
  • Pendidikan akhir : ………………………………. …
  • Pekerjaan / jabatan : ………………………….. …
  • Alamat  lengkap + no HP  : ………………….…
  • Maksud tujuan : Saya akan menjalankan ibadah berbagi kebaikan di hari anggara kasih guna mendapatkan hak berkumpul dengan orang-orang yang dirahmati.

Pernyataan-pernyataan tersebut diatas bisa disampaikan melalui SMS ke nomor HP 085224525553, bisa juga melalui Email : syareatdoa@gmail.com

3. Setelah Pendoa SPPL memberi ijazah atau memberi hak mewarisi dengan membalas SMS/Email atau mengirim surat ke alamat rumah saudara, bersiap-siap melaksanakan puasa selama 6 hari dimulai pada hari Rabu Wage sampai Senin Wage,

4. Selama menjalankan puasa wajib menghapalkan doa. Dan harus sudah hapal pada hari akhir puasa. Inilah doa yang dihapalkan :

Bismilah, Suksma uler adi luwih, Suksma uler adi luwih, wetokna suksma emban nyawa.
Gusti kang maha agung, nyuwun agung
Gusti kang maha mulya, nyuwun mulya
Gusti kang maha luwih, nyuwun luwih
Gusti kang maha luhur, nyuwun luhur, luhur saking kersaning Allah.
Jabrail, Mikail, ‘Irapil, ‘Ifrail, jaganen lawangingsun,
salallahu lintang angembar, dadi kalpikane jagad, mengku isine buwana kabeh.
.
Kanjeng Nabi Kilir
Kanjeng Nabi Isa
Kanjeng Nabi Muhammad
Rama Gusti Prabu Siliwangi
Kanjeng Sunan Kalijaga
Ingkang sinuhun Lawu sagarwa putra sentana abdi kabeh
Kanjeng Ratu Kidul, saha kaponakan para wadya kabeh
Sanghyang Bathari Durga sawadyabala
Gusti Sekar Kedhaton ing gunung Merapi
Mugi awak kaula sedaya diparingi kabul.
.
5. Setelah menjalankan puasa selama 6 hari besoknya (Hari Selasa Kliwon) melaksanakan ibadah berbagi kebaikan pertama, yaitu :
  • Melepaskan ikan di sungai (boleh ikan apa saja yang penting jumlahnya 6 ekor)
  • Memberikan sedekah (berbagi kebaikan) dengan mentransfer uang ke rekening 1341113054 a/n SISKA NURJATI AS BAHIROTU H – BCA CIREBON nilainya sesuka hati, minimal Rp 10.000,-

6. Setelah menjalankan kelima syarat tersebut di atas, perlu disempurnakan dengan persyaratan ke enam yaitu :

  • Cari pekerjaan, lakukan usaha, dagang dan sejenisnya sebagai syarat jalannya rizki.
  • Pegang kejujuran, karena Sang Maha Pencipta selalu melihat segala yang diperbuat ciptaan-Nya
  • Jangan membenci semua ciptaan Sang Maha Pencipta kecuali menyarankan mereka untuk berbagi kebaikan.
  • Manfaatkan waktu untuk belajar, mencari ilmu pengetahuan.
  • Setiap mendapat rizki dari Sang Maha Pemberi Rizki, jangan melupakan kerahmatan-Nya dengan bersedekah melalui rekening 1341113054 a/n SISKA NURJATI AS BAHIROTU H – BCA CIREBON
  • Setiap hari anggara kasih jangan melupakan kerahmatan-Nya dengan bersedekah ke rekening 1341113054 a/n SISKA NURJATI AS BAHIROTU H – BCA CIREBON serta melepaskan enam ekor ikan di sungai, melemparekan 6 biji-bijian dengan harapan bertumbuh dan bermanfaat bagi kehidupan alam sekitar manusia.

Bila hal-hal tersebut di atas dijalankan dengan baik, disiplin dan penuh kepercayaan terhadap kekuasaan Sang Pencipta. Maka Sang Maha Pemberi akan sangat menyukai dengan memberikan segalanya kepada orang-orang yang disukai-Nya.

Selamat menempuh kehidupan lebih baik

Admin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s